Special Thanks to

Special Thanks to
Klik dan ke website ini

My Russian Name is Aleksandr Kirilenko.
Take Russian Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Aves|Corp| Aves|Corp| Aves|Corp| Aves|Corp| Aves|Corp|
Welcome in my blogger Semua ada disini

Jumat, 14 Januari 2011

Windows 8 NEXT GEN ^^

 Microsoft’s Next OS “Windows 8″ (Major Release) Coming in 2012:

Sejak Windows 7 telah dirilis ke publik, Microsoft telah mulai bekerja pada versi Windows berikutnya yang CODEC sebagai "Windows 8" pada saat ini.


Quote:
"Stephen Chapman" @ Microsoft Kitchen posted a roadmap Windows yang jelas menunjukkan bahwa Windows 8 dijadwalkan untuk rilis tahun 2012. Microsoft juga menyebutkan di masa lalu itu akan berusaha untuk menjaga gap 3 tetap tahun antara rilis Windows masa depan dan tampaknya mereka benar-benar bekerja keras untuk mempertahankan kesenjangan ini.
 for Windows 8 Coming in 2012



Quote:
Hampir semua dari kita menunggu kata-kata resmi dari Microsoft tentang versi berikutnya Windows nya "Windows 8". Microsoft belum memberikan informasi apapun tentang Windows 8 tetapi tampaknya bahwa situs Belanda Microsoft telah bocor beberapa informasi menarik tentang rilis Windows 8:

Verder werkt Microsoft uiteraard aan de volgende versie van Windows. Maar het zal nog zo'n twee Jaar duren voordat 'Windows 8' komt op de markt.

Ketika Anda menerjemahkan, itu menjadi:

Selanjutnya, Microsoft tentu saja bekerja pada versi berikutnya dari windows. Tapi itu akan memakan waktu sekitar 2 tahun 'windows 8' sebelum tersedia di pasar.

sebuah berita besar Perusahaan untuk orang-orang yang sabar menunggu untuk mendengar sesuatu tentang Windows 8. Setidaknya sekarang kita bisa menjaga jari kita menyeberang untuk menguji Windows 8 di bulan-bulan mendatang.


Spoiler for Windows 8 Akan Memberikan GUI Baru (User Interface) codename "Wind":
Orang yang sabar menunggu untuk beberapa berita tentang mendatang Microsoft OS "Windows 8", harus merasa senang berita hari ini.

Teman Situs kami "winrumors" bersama dengan "windows8italia" melaporkan bahwa Windows 8 akan olahraga GUI baru dengan nama sandi "Wind".

Quote:
sistem generasi berikutnya operasi Microsoft Windows akan menjadi 32-bit dan 64-bit dengan dua interface yang terpisah. Antarmuka utama akan diberi kode "Wind" dan awalnya hanya akan didukung oleh notebook high-end dan desktop PC dengan kartu video khusus. Antarmuka akan membutuhkan sekitar 170MB memori video.

"Wind" hanya akan mengaktifkan pada salinan 64-bit Windows 8 dan akan sepenuhnya 3D.

"Wind" akan "sepenuhnya dinamis" dan mampu beradaptasi dengan kebiasaan pengguna. Ikon dan shortcut akan beradaptasi dengan skenario penggunaan yang berbeda untuk mempercepat tugas-tugas sehari-hari. Windows 8 juga dikabarkan termasuk sistem cepat hibernasi baru. Sistem akan hibernate di sekitar tiga sampai enam detik dan menyimpan semua dokumen terbuka dan menjalankan tugas-tugas.
Sebuah rilis terbaru dari 265 pengemudi NVIDIA Quadro khusus referensi kernel baru dengan nomor 6.2 (Windows 7 adalah 6.1) dan termasuk referensi untuk Windows 8:

Code:

NVIDIA Windows Vista / 7 / 8 (64 bit) Display INF file
DiskID1 = "NVIDIA Windows Vista / 7 / 8 (64 bit) Driver Library Installation Disk 1"
NVIDIA_WIN8 = "NVIDIA"

Jadi berikut adalah beberapa hal menarik tentang 8 Windows GUI mengklaim nama sandi "Wind":

-> Ini akan memiliki 2 interface yang terpisah untuk 32-bit dan 64-bit edisi yang cukup hal menarik dan baru.
-> Baru baru GUI "Wind" hanya akan mengaktifkan di edisi 64-bit. Mungkin kita menemukan beberapa cara untuk mengaktifkan dalam edisi 32-bit juga. Siapa yang tahu?
-> "Wind" akan sepenuhnya dinamis. Tidak yakin tapi mungkin mengadopsi Windows Telepon 7 antarmuka.
-> "Wind" akan dapat mengadopsi kebiasaan pengguna. Kedengarannya sangat mengesankan.
Quote:
Untuk link bisa dimari gan:

Win8 Beta: http://www.windows8beta.com/
Win8 News: http://www.windows8news.com/
Win8 Center: http://www.windows8center.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Space Iklan